Pages

Modifikasi Playstation 3 Paling Keren

Tidak hanya casing komputer yang bisa dipercantik, beberapa gamer Playstation 3 pun berhasil merombak casing konsol mereka menjadi lebih keren. Seperti hasil modifikasi berikut.

GB 

Metal Gear Solid 4, gamer yang memiliki konsol ini bisa dibilang penggemar MGS sejati. Seluruh gambar pada casing dibuat melalui sinar laser khusus, yang dilengkapi 14 lampu LED dengan fungsi untuk menerangi bagian tertentu. Hebatnya lagi, konsol ini juga telah mendapatkan tanda tangan asli dari Hideo Kojima.

GB

                                      Aliens, konsol ini sengaja dimodif dengan tampilan mahluk alien yang ganas.

GB 

PS3 Slim Laptop, pemiliki konsol ini termasuk gamer yang sering berpergian, hal itu mengagagaskan ia untuk merombak konsolnya agar mudah dibawa kemana saja. 


GB 

Assassin's Creed, konsol ini adalah salah satu hasil kreatifitas gamer asal Jerman, Oliver 'Butterkneter' Konig. Seluruh casing dibuat dari bahan metal lengkap dengan sejumlah lampu LED di dalamnya. 


GB 

Steampunk, layaknya sebuah Steampunk, konsol ini dihiasi dengan sejumlah tabung lengkap dengan ukuran tekanan gas di dalamnya. Namun itu semua itu hanya asesoris belaka. 


GB 

Far Cry 2: Satu lagi hasil karya Oliver 'Butterkneter' Konig. Desainnya cukup nyeleneh, dibuat berdasarkan suasana gersang dalam dunia Far Cry 2. 

GB 

Rainbow Six Vegas, Menggambarkan sebuah kota virtual yang ada dalam game Rainbow Six Vegas. Penampilannya kian diperindah dengan berbagai warna lampu yang meneranginya. 

 Gimana, kereeeen bukan..???  (Kuueeyyeennnn bannggeedd) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint