Pages

Inilah Lima Hotel Kastil Paling Indah Di Dunia

 
SEBAGIAN dari kastil yang ada di berbagai belahan dunia juga berfungsi sebagai hotel. Ingin merasakan bagaimana menginap di dalamnya, berikut beberapa kastil yang bisa Anda kunjungi:

1. Kastil Ashford (County Mayo, Irlandia)

Dengan luas 350 hektare di sepanjang pantai Lough Corrib, Ashford telah ada sejak 1228. Benteng batu dengan 83 kamar abu-abu ini pernah menjadi milik keluarga Guinness (ya, seperti bir).

Berubah menjadi sebuah hotel mewah bintang lima pada 1939, Ashford telah menarik perhatian selebriti dan wisatawan, bukan hanya untuk merasakan pengalaman makan dan pelayanan yang baik, tetapi juga udaranya yang segar. Berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan di hotel ini ialah berkuda, menembak, memanah, dan golf.

Biaya menginap untuk double room mulai dari US$139 (sekitar Rp1,22 juta) per orang per malam. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs ashford.ie.

2. Kastil Pentillie (Cornwall, Inggris)

Dibangun pada 1698 oleh James Tillie, kastil ini dikelilingi taman yang dipenuhi rhododendron, azalea, dan bunga kamelia. Kastil Pentillie memiliki sembilan kamar ganda. Ini membuatnya menjadi lokasi favorit untuk pasangan yang baru menikah.

Biaya menginap untuk double room mulai dari US$75 (sekitar Rp662 ribu) per orang per malam (termasuk sarapan). Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs pentillie.co.uk.

3. Kastil Empat Menara (Siena, Italia)

Benteng berusia 807 tahun yang terbuat dari batu bata merah ini memiliki tampilan indah Siena dari puncak bukit. Kastil Empat Menara awalnya dibangun sebagai rumah pribadi pada abad ke-14, kemudian karena lokasi yang strategis dijadikan benteng pada abad ke-15.

Kamar yang dulunya merupakan milik pribadi, sekarang bisa disewa. Termasuk sebuah apartemen luas dengan satu kamar tidur yang muat hingga empat orang. Kegiatan menarik di sekitar kastil, Anda bisa menyusuri labirin di kebun atau berjalan-jalan di kebun zaitun dan kebun anggur.

Biaya menginap di kastil ini mulai dari US$46,75 (sekitar Rp412 ribu) per orang per malam. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs quattrotorra.it.

4. Chateau Krasna Lipa (Bohemia Utara, Republik Ceko)

Dibangun pada tahun 1886, Chateau Krasna Lipa memiliki menara dan balkon Juliet. Ini membuat tampilan istana nampak anggun. Di sekitar Chateau Krasna Lipa, Anda akan menemukan hutan lebat, kilauan air danau dan aliran sungai dengan gemericik suaranya.

Setelah menjadi komersil, kastil ini mempunyai delapan suite dengan kamar mandi pribadi dan televisi layar datar. Beberapa suite memiliki teras dengan pemandangan yang indah.

Biaya menginap untuk double room mulai dari US$50 (sekitar Rp441 ribu) per orang per malam (termasuk sarapan). Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs romantic-chateau.com.

5. Schloss Sommersdorf (Bayern, Jerman)

Struktur batu bata Schloss Sommersdorf yang berusia 803 tahun masih dikelilingi parit-parit yang identik dengan bangunan kastil. Di sini, Anda bisa tinggal di apartemen dengan tiga atau dua kamar, atau memilih akomodasi yang lebih modern di Bohemia House yang baru saja direnovasi di bagian dasar benteng.

Terletak di antara jalan Niederoberbach dan Grossenried, Schloss Sommersdorf juga menjadi lokasi yang ideal untuk menjelajahi sebagian Jalan Castle Road sepanjang 621 mil.

Biaya menginap untuk double room mulai dari US$56,5 (sekitar Rp499 ribu) per orang per per malam (minimum 3 malam ). Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs schloss-sommersdorf.de.

Tidak hanya lima kastil di atas yang bisa Anda jadikan pilihan tempat menginap. Masih ada kastil-kastil lainnya. Jadi, tunggu informasi selanjutnya.
source: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=87506 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint