Pages

Call Of Duty: Black Ops, Game Terlaris Di AS

Call of Duty: Black Ops
Call of Duty: Black Ops
CALIFORNIA - Pekan ini, Call of Duty: Black Ops menjadi game terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat setelah berhasil menjual 13,7 juta unit pada segala platform, lima bulan sejak dirilis.

Game ini sudah memecahkan rekor penjualan hari pertama ketika dirilis November 2010 lalu dan menerima pendapatan lebih dari USD1 miliar sebelum akhir tahun. Demikian yang dilansir Hardware, Rabu (16/3/2011).

Kendati mendapat kritik sejumlah penggunanya karena beberapa masalah seperti konsol PlayStation 3 yang sering freeze sehingga memaksa penggua melakukan reset, ataupun koneksi yang putus tiba-tiba pada sesi online dengan banyak pemain. Game ini tetap digemari dan terus menempati posisi teratas peringkat game di AS.

Kini, statistik firma riset NPD menunjukkan jika Black Ops telah melampaui Wii Play sebagai game terlaris sepanjang masa di AS.

Black Ops merupakan produk pengembang Activision Blizzard, yang juga mengeluarkan game populer lain, seperti Guitar Hero. Sayang, Guitar Hero harus ‘pensiun’ setelah Activision memutuskan tidak lagi mengeluarkan versi terbaru game ikonik itu, Februari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint